kayaknya udah lama hmmm setahunan lebih kali ya aku gak nulis diary lagi..
(bodo amat mau dibilang alay, lebay... atau norak lah... )
pokoknya aku anggap, gakda yang kenal aku personal klo ada yang GAK SENGAJA baca curhatan aku inii :*
Okey :::
mulai 1 Oktober yaa chingu ... (*aku panggil chingu aja deh *korean )
mungkin ini emang jabatan tertinggi aku di Organisasi. jadi Kepala Departemen kemahasiswaan di Himpunan aku chingu :)
and .... bener2 ini semua menguji sangat emosi aku yang masih susah aku kontrol :(
eehh ... BARU KEINGET .. kadept kemahasiswaan di HIMA bukan jabatan paling tinggi deng .. hehe
3tahun lalu tepatnya 2009-2010 kan aku pernah jadi Ketua OSIS di SMA wkwkwkwkw
*kambuhpelupanya
hmmm kembali ke HIMA *
jadi intinya kenapa di jabatan ini bner2 menguji emosi dan karakter aku, because karena aku kan tipikal keras, kejar deadline, *srag-sreg klo kerja hmm klo istilah jeleknya siii *riweuh kalii ya..
naaaaahhh ''anak2'' bawahan aku itu doong emosi and karakter mrk 10000% jauuh beda sm aku yg keras ini :( soo....
aku emng sedikit ngerasa kewalahan ngadepinnya...
hmm tapi sebenernya aku udah berhasil ngehilangin sifat aku yang gakbisa percaya ama kinerja orang lhoo :D :D *bangga dikit. (ngebela diri)
okeyy okey.. tapi aku tau .. I AM WRONG ... Naega chalmottaeso chingu-ahh ... :'(
krn posisi jabatan aku nii, aku emang harus bisa lebih mengerti mereka , melebur dengan sifat lembut mereka ...
okeeehhh... FIGHTING AMYE !!!!!
One more ...
Apa kabar Iman hati wahaiii hamba Alloh Aminah Islamiyahhh .... ??????????? :'(
Tidak ada komentar:
Posting Komentar